Tendangan Merdeka Fun Football Bertabur Tokoh Top

Flyer Tendangan Merdeka Fun Football. (Foto: Fery/RM)
Flyer Tendangan Merdeka Fun Football. (Foto: Fery/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka – Pagi ini, Rakyat Merdeka akan menggelar event Tendangan Merdeka Fun Football, di BRILiaN Stadium, Fatmawati, Jakarta Selatan. Acara akan dibuka oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Acara dijamin seru karena diikuti para tokoh top.

Tendangan Merdeka Fun Football digelar untuk memperingati HUT ke-24 Rakyat Merdeka dan merayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Acara akan dibuka pukul 7 pagi.

Pertandingan ini akan diikuti direksi Bank Himbara, Kementerian Pemuda, dan Olahraga, mantan pemain Timnas Indonesia, Komisi VI DPR, dan para pemain dari Rakyat Merdeka.

Dari bank Himbara; BRI, Mandiri, BNI, dan BTN telah mengkonfirmasi kehadiran para direksinya untuk ikut bermain. BRI memboyong 12 pemain, yang dipimpin langsung Dirut BRI Sunarso.

Lalu, Bank Mandiri akan membawa empat pemain yang dipimpin Corsec Rudi As Aturridha. Bank BNI juga membawa empat pemain dipimpin Senior Vice President Bank Ahmad Salman Somantri. Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati akan ikut menghadiri acara ini.

Kemudian, BTN juga membawa empat pemain yang dipimpin Commercial Asset Management Division Head Bank BTN Ari Kurniaman. Tak ketinggalan, BSI juga ikut berpartisipasi dengan mengirim empat pemain.

Dari Kemenpora, akan ada 14 pemain. Menpora Dito Ariotedjo akan turun langsung memimpin para penggawanya.

Adapun para mantan para pemain Timnas Indonesia yang akan ikut berpartisipasi adalah Pery Sandria, Budi Sudarsono, Ismet Sofyan dan Rahmat Afandi.

Sedangkan dari Komisi VI DPR, yang akan ikut bermain adalah Muhammad Husein Fadlulloh, Tommy Kurniawan, M Nasim Khan, Putu Supadma Rudana, Idris Laena, Sarmuji, dan Singgih Januratmoko.

Para pemain ini di-mix menjadi empat tim. Yaitu Tim Macan, Tim Harimau, Tim Singa, dan Tim Jaguar.

“Kegiatan fun football ini diharapkan bisa memperkuat kerja sama, persahabatan, dan kehangatan antara Rakyat Merdeka dengan para relasi dan sahabat,” ucap Ketua Pelaksana Tendangan Merdeka Fun Football Supratman, Jumat (11/8).

Di sela pertandingan, akan digelar games berupa tendangan penalti berhadiah. Acara akan semakin seru karena dipandu host kocak Rico Ceper.

“Tendangan Merdeka Fun Football ini memperebutkan sejumlah piala dan hadiah. Tapi yang paling penting, fun, enjoy the game, happy, dan tali silaturahmi semakin kuat,” pungkas Supratman.https://nanasapel.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*